Minggu, 03 Juni 2018

Curry Menggila, Warriors Bantai Cavaliers di Gim Kedua Final NBA

Agen BandarQ Online - Golden State Warriors memanfaatkan dengan baik keuntungan bermain di kandang. Warriors merebut gim kedua final NBA 2018 setelah menang telak 122-103 atas Cleveland Cavaliers di ORACLE Arena, Minggu (3/6/2018) atau Senin (4/6/2018) pagi WIB.

Kemenangan ini membuat Warriors unggul 2-0 atas Cavaliers. Gim ketiga akan digelar di kandang Cavaliers, Kamis (7/6/2018) pagi WIB.

Warriors mengawali pertandingan dengan baik. Pasukan Steve Kerr terus memimpin sejak pertandingan dimulai. Kuarter pertama berakhir 32-28 untuk Warriors.

Di kuarter dua, Warriors makin mengamuk. Tembakan-tembakan tiga angka Stephen Curry dan kontribusi dua pemain cadangan Shaun Livingston dan JaVale McGee membuat Warriors sempat unggul 15 poin.

Layup bintang Cavaliers LeBron James memangkas ketertinggalan tim besutan Tyronn Lue menjadi hanya 13 poin saat turunt minum.

Di kuarter tiga, Cavaliers berusaha keras mengejar ketertinggalan. Dimotori Kevin Love dan George Hill, Cavaliers sempat memangkas jarak menjadi hanya tertinggal lima poin saja.

Akan tetapi Cavaliers kecolongan di menit- menit akhir kuarter tiga sehingga skor kembali menjauh. Tembakan tiga angka David West membuat Warriors menutup kuarter tiga dengan keunggulan 10 angka.

Dua tembakan tiga angka beruntun Stephen Curry membuat Warriors makin menjauh di awal kuarter empat. Warriors unggul 13 poin.

Cavaliers benar-benar tak berdaya di kuarter empat. Mereka sangat kesulitan menjaga Curry. Total Curry melesakkan lima tembakan tiga angka sehingga margin keunggulan Warriors sempat mencapai lebih dari 20 poin.  Agen Judi Bola Online

Curry Menawan

Curry menjadi bintang kemenangan Warriors dengan 33 poin, delapan assists dan tujuh rebound. Durant menyusul dengan 26 poin, sembilan rebound dan tujuh assists.

Di kubu Cavaliers, LeBron James nyaris membuat triple double dengan 29 poin, 13 assists dan sembilan rebound. Kevin Love sendiri finis dengan 22 poin dan 10 rebound. Agen Bandar Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar