Sabtu, 30 Juni 2018

Mbappe Pecahkan Rekor 60 Tahun Milik Pele di Piala Dunia

Agen Judi Bola Online - Kylian Mbappe tampil mengesankan saat Prancis menyingkirkan Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Sabtu (30/6/2018). Di laga itu, Mbappe mencetak dua gol.

Mbappe, 19 tahun, menjadi remaja pertama yang bisa mencetak lebih dari satu gol dalam sebuah pertandingan Piala Dunia. Pele pernah melakukannya saat Brasil melawan Swedia di Piala Dunia 1958.

Rekornya yang telah bertahan selama 60 tahun dipecahkan Mbappe, Pele pun memberikan pujian. Legenda Brasil itu takjub dengan permainan Mbappe.

"Selamat, Kylian Mbappe," tulis Pele di Twitter.

"Dua gol di Piala Dunia, dengan usia Anda yang begitu muda. Itu menempatkan Anda di tempat yang besar!" lanjutnya. Agen Capsa Online

Doakan Kesuksesan Mbappe

Pele yang sepanjang kariernya membela Sao Paolo berharap Mbappe bisa tampil cemerlang di Piala Dunia. Namun, Pele berharap Mbappe bermain buruk saat melawan Brasil.

"Semoga sukses untuk pertandingan Anda yang lain. Kecuali melawan Brazil!" kicau Pele.

Statistik Mbappe

Di laga melawan Argentina, Mbappe melakukan 10 percobaan dribel, tujuh di antaranya berhasil mengancam pertahanan lawan. Dia menjadi pemain terbanyak yang melakukan dribel di laga ini.

Eks penyerang AS Monaco itu melepaskan dua sepakan yang on target. Mbappe juga tercatat melepaskan 27 umpan, 21 di antaranya mengarah ke pemain Prancis. Agen Bandar Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar