Sabtu, 29 Juli 2017

Warga Padati Lebaran Betawi di Setu Babakan

Agen Judi Domino Online - Perkampungan Betawi Setu Babakan di Jagakarsa, Jakarta Selatan menggelar acara Lebaran Betawi 2017 sejak Sabtu kemarin hingga Minggu ini. Sejak Pukul 08.00 WIB, Jalan Moh Kahfi yang berada di lokasi acara nampak macet karena kendaraan yang menuju Setu Babakan.

Pantauan Liputan365.com, kemacetan parah terjadi karena jalan menuju Setu Babakan adalah jalan kecil. Kemacetan juga nampak di depan gerbang Setu, di mana ratusan warga nampak mengantre untuk masuk ke Setu Babakan.

"Antre dong, antre," teriak seorang saat melihat warga lain yang ingin menyerobot untuk masuk ke Setu Babakan.

Sartika, warga Tanjung Duren, Jakarta Barat mengaku sengaja datang ke Lebaran Betawi karena belum pernah ke acara tersebut di tahun sebelumnya. "Ini datang pertama, kebetulan dekat rumah," ucapnya saat ditemui di lokasi, Minggu (30/7/2017).

Sementara itu, pintu metal detektor juga sudah disiapkan lantaran Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan hadir sekaligus menutup Lebaran Betawi 2017. Sejumlah anggota Paspampres pun terlihat menjaga ketat lokasi acara.

Menurut salah seorang petugas keamanan, sejak pagi kawasan Setu Babakan yang menjadi lokasi Lebaran Betawi mulai dari Zona A sudah ditutup untuk umum. Praktis, yang berlalu lalang di lokasi acara sejak pagi hanya petugas keamanan serta panitia bertanda khusus.

"Kita sedang berusaha mensterilkan lokasi untuk kedatangan Presiden pada pukul 09.00 WIB nanti," ujar salah seorang petugas keamanan yang tak mau disebutkan namanya. Agen Bandar Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar