Minggu, 09 Juli 2017

Jokowi Puji Kerja Nyata Polri Amankan Arus Mudik 2017

Agen Judi Domino Online - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri Upacara HUT ke-71 Bhayangkara. Jokowi memberikan apresiasi atas keberhasilan Polri dalam pengamanan selama Ramadan dan Idul Fitri.

"Saya sangat berterima kasih, sangat apresiasi pada kerja keras Polri pada pengabdian seluruh personel Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga hasilnya kelihatan, hasilnya nyata," kata Jokowi saat memberikan amanat di kawasan Silang Monas, Jakarta, Senin (10/7/2017).

Contoh nyata dapat dilihat selama Ramadan berlangsung. Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sangat kondusif. Masyarakat juga merasa aman selama menjalankan ibadah puasa.

Keberhasilan dilanjutkan dengan pengamanan selama arus mudik. Polri dengan kerja keras bersama instansi lainnya berhasil membuat arus mudik lancar.

"Lalu lintas mudik lancar, kecelakaan lalu lintas turun drastis, dan harga-harga kebutuhan pokok juga stabil," imbuh Jokowi.

Apresiasi ini tentu diberikan tidak hanya untuk anggota Polri yang bertugas di kota besar. Anggota Polri yang bertugas di pelosok Tanah Air pun juga patut diapresiasi.

"Karena sekarang masih dalam suasana Lebaran bagi anggota Polri yang beragama Islam, saya ucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Minal Aidil Walfaizin mohon maaf lahir dan batin," ucap Jokowi. Agen Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar