Rabu, 05 Juli 2017

Ketua MPR: Simpan Perbedaan, Hadirkan Kebersamaan


Agen Bandar Kiu Online - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengatakan kesenjangan sosial dan masalah kemiskinan bisa diatasi dengan kerja bersama antara masyarakat, tokoh agama dan pemerintah.

Ketua MPR RI yang bertemu dan bersilaturahim dengan ulama, akademisi dan tokoh masyarakat di sela-sela kunjungannya di Aceh mengatakan semua kalangan harus bersama-sama mengatasi masalah kesenjangan dan kemiskinan.

“Simpan perbedaannya, hadirkan kesamaannya. Bersama-sama kita hadapi masalah kesenjangan dan kemiskinan agar ummat Islam maju,” katanya, Kamis (6/7).

Zulkifli mengatakan umat harus diberdayakan secara ekonomi sehingga memiliki tingkat kehidupan ekonomi yang baik.

“Dengan kekayaan kita bisa berbagi pada sesama muslim yang membutuhkan. Dengan kekayaan kita bisa berkontribusi membangun masjid, sekolah, pesantren dan lainnya,” kata Ketua MPR RI.

Pekerjaan rumah lainnya yang harus dikerjakan, katanya, mengejar ketertinggalan di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Pendidikan itu kunci kemajuan. Umat Islam bukan hanya harus menguasai (ilmu dan teknologi-red) tapi juga harus unggul dalam ilmu pengetahuan agar bisa menjawab tantangan zaman,” tegasnya.

Ketua MPR RI pada Rabu (5/7) berada di Banda Aceh untuk menghadiri pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh yang baru Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah.

Malam harinya, kemudian mengadakan silaturahim dengan tokoh masyarakat, ulama dan akademisi di Aceh untuk mendengarkan masukan terkait berbagai hal. Agen Betting Online

0 komentar:

Posting Komentar