Rabu, 05 Juli 2017

AC Milan Tunggu Jawaban Donnarumma Dalam 48 Jam

Agen Judi Bola Online - AC Milan berhenti mengeluarkan ultimatum kepada Gianluigi Donnaruma. Namun, direktur olahraga Massimiliano Mirabelli berharap kiper 18 tahun itu segera memberi jawaban terkait masa depannya di San Siro dalam 48 jam ke depan.

Sebelumnya, Donnarumma menolak menandatangani perpanjangan kontrak yang disodorkan AC Milan. Kontrak kiper muda itu sedianya akan berakhir pada Juni 2018.

Penolakan itu telah menarik minat Juventus, Real Madrid, Manchester United, Barcelona, dan Paris Saint-Germain. Namun, CEO MIlan Marco Fassone menyatakan Donnarumma "sangat dekat" untuk menandatangani kontrak baru.

"Gigio tahu apa posisi kita," kata Mirabelli kepada Premium Sport, Rabu (5/7/2017). "Dia tahu apa yang telah kita tawarkan, kita tunggu, tapi tidak terlalu lama. Kita perlu tahu di mana kita berada."

"Kami tak memilikinya sekarang, jadi kami berharap dalam 48 jam ke depan. Ini bukan ultimatum. Kami menunggu jawaban segera," tegas Mirabelli.

Donnarumma telah menjadi kiper nomor satu AC Milan sejak debutnya sebagai pemain di usia 16 tahun. Kiper Timnas Italia tersebut tampil dalam 38 pertandingan bersama AC Milan di Liga Serie A Italia musim 2016-17. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar