Minggu, 30 Juli 2017

Mourinho Bicara Kemungkinan Matic Gabung MU

Agen Judi Bola Online - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho akhirnya buka suara soal kabar kepindahan gelandang Chelsea Nemanja Matic ke Old Trafford. Mourinho membenarkan Matic berpeluang besar pindah ke MU.

Matic dalam sebulan terkahir dikabarkan akan pindah ke MU. Pria Serbia itu jadi buruan utama Mourinho usai mendapatkan Romelu Lukaku dan Victor Lindelof.

Eks pemain Benfica itu juga sangat ingin pindah ke MU. Matic tertangkap kamera tengah memakai jumper berlogo MU.

Manajer Chelsea Antonio Conte pun sudah tidak menginginkan Matic. Conte meninggalkan Matic di London saat Chelsea tur poramusim ke Asia.

Namun muncul kendala karena Chelsea konon keberatan melepas Matic ke MU. Pasalnya mereka masih sakit hati MU merebut Lukaku dari Everton.

Meski demikian, Mourinho sangat optimistis MU akan bisa mendapatkan Matic dalam waktu dekat.

"Saya menunggu kabar. Saya tahu dia sangat-sangat menginginkan itu dan ketika pemain sangat-sangat ingin maka peluangnya lebih besar, jadi saya pikir kami memiliki peluang," kata Mourinho.

"Tapi dalam sepak bola tunggu hingga semuanya resmi, saya telah melihat begitu banyak hal terjadi sehingga saya menolak untuk mengatakan lebih dari yang saya katakan sekarang," ujar Mourinho seperti diberitakan Sportsmole. Agen Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar