Senin, 24 Juli 2017

Jordi Alba: Neymar Bahagia di Barcelona

Agen Judi Bola Online - Bek kiri Barcelona, Jordi Alba meyakini jika Neymar bahagia bersama klub asal Katalunya itu. Itulah mengapa dia bersama rekan lainnya santai mendengarkan rumor transfer Neymar yang disebutkan bakal gabung Paris Saint-Germain (PSG).

Barcelona saat ini sedang menjalani pramusim di Amerika Serikat. Pada Kamis (27/7/2017) pagi, Barcelona bakal hadapi Manchester United (MU) di New Jersey.

"Neymar masih pemain Barcelona hingga akhirnya dia memang benar-benar disebut sudah pergi. Dia sangat tenang. Ruang ganti juga tenang. Dia sangat bahagia di sini," kata Alba seperti dikutip sport.

Alba juga mengomentari cuitan Gerard Pique soal transfer Neymar. Saat itu, Pique menulis Neymar akan bertahan di Barcelona.

Cuitan itu disertai fotonya bersama Neymar sedang berangkulan. Sontak, cuitan ini menimbulkan reaksi beragam terutama dengan pihak-pihak yang inginkan Neymar hengkang.

"Secara personal saya belum bicara dengan Neymar soal ini. Tanya saja Pique. Tapi ribut-ribut soal ini itu normal. Neymar salah satu pemain terbaik di dunia," katanya. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar