Rabu, 05 Juli 2017

Jonan Klaim Pelayanan Lembaran Tahun Ini Lebih Baik

Agen Judi Poker Online - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan merasa pelayanan dari sektor kementeriannya untuk mudik lenbaran pada tahun ini sudah lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Untuk itu dia menyampaikan apresiasi kepada segenap instrumen yang ada dilingkungan kementerian ESDM, yang telah berkontribusi menyukseskan pelayanan mudik lebaran.

“Saya secara khusus mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, juga kepada operator, khususnya PLN dan Pertamina yang sudah membantu banyak di dalam kegiatan besar, yakni operasi Lebaran tahun ini,” ujarnya yang diterima Aktual.com, Kamis (6/7)

“Operasi Lebaran tahun ini sudah jauh lebih baik pelayanannya terhadap masyarakat dan saudara-saudara kita yang merayakan lebaran tahun ini.”

Sein itu, Jonan juga mengucapkan selamat lebaran bagi yang merayakan kepada seluruh pemangku kepentingan di sektor ESDM. “Selamat Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan batin,” ujar Jonan kepada seluruh yang hadir dalam halalbihalal tersebut.

Hadir pula dalam halalbihalal sektor ESDM adalah Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar, Menteri ESDM terdahulu Prof. Subroto dan Darwin Zahedy Saleh, Wakil Menteri ESDM terdahulu Susilo Siswoutomo, pejabat di lingkungan Kementerian ESDM, para direksi BUMN sektor energi, serta pemangku kepentingan sektor ESDM lainnya. Agen Domino QQ Online

0 komentar:

Posting Komentar