Senin, 31 Juli 2017

Kecepatan Winger Baru Liverpool Bakal Teror Liga Inggris


Agen Judi Bola Online - Bek Liverpool Joel Matip mengaku kagum dengan rekrutan anyar The Reds Mohamed Salah. Ia juga percaya Salah bakal meneror bek-bek Liga Inggris lewat kecepatannya musim depan.

Salah dibeli Liverpool dari AS Roma dengan harga 39 juta euro. Sebelumnya, pemain asal Mesir itu pernah memperkuat Chelsea di Liga Inggris.

"Salah sudah pernah bermain di Inggris. Dia memiliki kemampuan tinggi dalam menggiring bola, mengatur tempo dan penyelesain akhir dan dia membuat bek lawan putus asa. Ada begitu banyak kualitas dalam serangan, kecepatan yang tepat dan akan sulit bagi lawan untuk menghentikannya," kata Matip kepada Omnisport.

Musim lalu, Salah tampil gemilang bersama Roma. Ia menyumbangkan 15 gol dan 11 assist dalam 31 pertandingan Serie A. Secara keseluruhan, ia menyumbangkan 19 gol di semua kompetisi.

Menurut Matip, Salah cocok dengan kriteria pemain yang diinginkan Manajer Liverpool Jurgen Klopp.

"Pemain yang diinginkan Klopp harus menekan lawan dengan cepat, tapi juga membangun serangan lewat struktur yang bagus. Tapi tentu saja, jika kami kehilangan bola, langkah pertama adalah menekan lawan dan tidak kembali bertahan di kotak penalti kami. Kami bertahan sangat tinggi, dimulai dengan para striker, yang berlari ke arah musuh, hanya memberi jarak beberapa meter dan memberikan segalanya," ucap Matip.

Matip juga mengaku kagum dengan cara Klopp melatih pasukannya. "Sulit untuk menggambarkan aura Klopp. Dia sangat ramah dan blak-blakan, bahkan ketika ada masalah, dia frontal, tapi ramah. Jika Anda melakukan sesuatu yang salah, dia dengan jelas mengatakan agar Anda berbuat lebih baik, tapi dia tetap ramah," Matip menambahkan. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar