Sabtu, 26 November 2016

Wijnaldum Nikmati Perubahan Posisinya di Liverpool

Agen Judi Bola - Gelandang Giorginio Wijnaldum mengakui menikmati musim barunya di Liverpool. Rasa itu diketahui sebelum memulai musim kompetisi saat ini. Ketika dia mengetahui Liverpool ingin merekrutnya. Terutama setelah gelandang timnas Belanda ini bertemu Juergen Klopp.

Sebelum meninggalkan Newcastle United, pemain 26 tahun ini sudah bertemu dengan Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dan Klopp dalam kesempatan yang berbeda. Tetapi, Klopp-lah yang membuatnya lebih terkesan.

Menurut Wijnaldum, dalam pertemuan itu, Klopp tidak saja berbicara mengenai sepak bola. Tetapi juga tertarik dengan kehidupan pribadinya. Aspek itu dianggap penting oleh Wijlandum sebagai pesepakbola.

Lebih dari itu, Wijnaldum juga tidak keberatan dengan gaya permainan Klopp. Meskipun, dirinya memiliki peran berbeda ketika di Newcastle dengan di Liverpool saat ini. Itu bisa dibuktikan dengan 11 penampilannya di Liga Primer musim ini, dengan menit bermain mencapai 751. Angka itu menunjukkan Wijnaldum selalu bermain selama 68 menit setiap pertandingannya.
Di klub lamanya, mantan pemain Feyenoord Rotterdam ini bermain lebih melebar atau sebagai pemain nomor 10 yang mengatur permainan. Tetapi di Anfield, dia harus lebih bertahan.

“Klopp menjelaskan caranya bermain dan mengatakan bahwa saya akan cocok dengan itu. Sejak saat itu, saya sangat bersemangat,” kata Wijnaldum. Agen Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar