Kamis, 17 November 2016

Manajer Ducati: Kami Sudah Tahu Keinginan Lorenzo

Agen Domino QQ - Manajer Umum Ducati Corse, Gigi Dall'lgna mengaku sangat puas dengan hasil tes pramusim selama dua hari di Valencia. Ia mengungkapkan sudah mengetahui keinginan pembalap baru, Jorge Lorenzo.

Lorenzo mampu menjadi pembalap tercepat ketiga pada hari pertama tes. Sementara pada hari kedua, ia hanya menempati posisi kedelapan.

Namun hasil itu tidak membuat Gigi gusar. Pasalnya, ini adalah kali pertama Lorenzo menunggangi Ducati setelah membela Yamaha selama sembilan tahun.

"Hari pertama kami menggunakan motor 2016. Sementara hari kedua kami mengkombinasikannya dengan motor baru. Selain itu kami juga mencoba beberapa komponen," kata Gigi seperti dilansir Crash.

"Jika kami hanya mengejar waktu mungkin persiapannya akan berbeda. Yang jelas kami cukup puas dengan impresi pertama dengan Lorenzo," ujarnya menambahkan.

Ducati akan menjalani tes pramusim kedua di Sirkuit Sepang, Januari mendatang. Dan Gigi yakin timnya akan memberikan motor yang lebih baik bagi pembalap asal Spanyol tersebut.

"Dari tes ini kami jadi tahu kekuatan dan kelemahan motor. Selain itu saya jadi tahu apa keinginan Lorenzo untuk motornya," ujar Gigi. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar