Selasa, 15 November 2016

Lawan Arsenal, 7 Pemain Inti MU Terancam Absen

Agen Judi Bola - Manchester United (MU) menatap laga lawan Arsenal di lanjutan Liga Inggris dengan cemas. Pasalnya, di laga yang akan digelar di Stadion Old Trafford itu, mereka terancam kehilangan tujuh pemain inti, yang selama ini jadi kekuatan utama Tim Setan Merah.

Dua bek tengah: Eric Bailly dan Chris Smalling, plus penyerang Zlatan Ibrahimovic dipastikan absen lantaran harus menjalani sanksi skors. Sementara empat pemain: penyerang Wayne Rooney, gelandang Marouane Fellaini, dan full back Antonio Valencia serta Luke Shaw dalam kondisi sangat meragukan.

Peluang Rooney tampil kabarnya hanya sekitar 60 persen menyusul cedera lutut yang dialami saat membela timnas Inggris lawan Skotlandia. Sementara Valencia mengalami cedera betis saat MU menang 3-1 lawan Swansea City.

Valencia dan Shaw juga masih harus bergelut dengan pemulihan cedera. Valencia sebelumnya sudah istirahat tiga pekan karena cedera patah tangan kanan. Sementara Shaw terus bermasalah dengan cedera lamanya, di kaki kanan.

Kondisi ini tentu saja bisa jadi kendala serius bagi MU untuk meraih hasil positif di Emirates. Apalagi, mereka berambisi mempertahankan tren bagus  usai di laga terakhir menekuk Swansea.

MU sendiri, saat ini masih tertahan di posisi keenam dengan 18 poin dari 11 pertandingan. Jumlah poin mereka itu berselisih delapan poin dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen Liga Inggris. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar