Sabtu, 19 November 2016

Curry Tampil Buruk, Warriors Tetap Menang

Agen Judi Domino - Golden State Warriors berhasil menang telak 104-88 atas tuan rumah Boston Celtics pada lanjutan NBA, Sabtu (19/11/2016). Warriors mampu menang meski sang bintang Stephen Curry tampil buruk.

Curry hanya menyumbang 16 angka di laga ini. Bagi Curry, ini menjadi torehan terendah keduanya musim ini. Hanya tujuh dari 20 tembakan Curry yang masuk.

Pada musim ini Curry baru dua kali gagal mencetak poin di atas 20. Pelatih Steve Kerr pun terpaksa lebih banyak mencadangkan Curry di kuarter empat.

Beruntung bagi Warriors. Di saat Curry sedang tampil buruk, mereka masih punya senjata lain. Kevin Durant dan Klay Thompson tampil menawan di laga ini. Thompson menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 28 poin, disusul Durant (23 poin, 10 rebound).

Kemenangan Warriors kali ini tidak lepas dari kegemilangan mereka di kuarter tiga. Warriors mampu melesakkan 18 poin beruntun. Di kuarter tiga mereka unggul 31-9.

Warriors juga mampu mematikan mesin angka Celtics Isaiah Thomas. Pada laga ini Thomas hanya mencetak 18 poin yang merupakan torehan terendahnya musim ini. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar