Jumat, 18 November 2016

Jelang Derby Madrid, Griezmann Mulai Latihan Bareng Atletico

Agen Betting Bola - Real Madrid sebaiknya waspada menghadapi derby Madrid, akhir pekan ini. Itu karena striker andalan tuan rumah Atletico Madrid, Antoine Griezmann, sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya.

Pekan lalu, pemain Prancis itu cedera saat memperkuat negaranya melawan Swedia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Saat itu, dia diperkirakan bakal absen sepekan hingga terancam tak bisa tampil di derby Madrid.

Namun hasil pemeriksaan sinar X menunjukkan tidak ada cedera serius yang dialaminya. Seperti dilansir soccerway, Griezmann ternyata tidak mengalami patah tulang seperti yang dikhawatirkan semula.

Griezmann juga sudah mulai berlatih bersama Atletico. Pemain berusia 25 tahun itu berpeluang besar tampil pada derby Madrid di Vicente Calderon.

Bergabungnya Griezmann dengan Juanfran dan kawan-kawan, Kamis kemarin, membuat rasa percaya diri tuan rumah bangkit. Sebab Griezmann sejauh ini telah mencetak 8 gol dari 14 penampilannya bersama Atletico di semua level kompetisi. Griezmann juga menjadi pahlawan Atletico saat menekuk Real Madrid di Santiago Bernabeu, musim lalu. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar