Minggu, 13 November 2016

Kamera Selfie Vivo V5 yang Bikin Tercengang

Agen Judi Poker - Kebutuhan akan ponsel pintar memang kian meningkat, wajar saja performanya yang cepat membuat semua orang merasa terbantu. Selain itu, ponsel pintar juga memiliki kemampuan yang serba bisa, seperti untuk komunikasi, mencari hiburan, ataupun mencari informasi.

Sayangnya mungkin beberapa smartphone memiliki spesifikasi dan fitur yang itu-itu saja. Padahal sebagai konsumen, Anda butuh smartphone yang memiliki keunggulan yang bisa Anda banggakan saat sedang kumpul dengan teman atau keluarga.
Tapi tenang, karena tidak semua smartphone seperti itu, contohnya saja Vivo V5 yang punya senjata rahasia yang bisa bikin Anda tercengang. Kalau dilihat dari postingan akun sosial media Vivo Indonesia, Vivo sedang merencanakan perilisan produk terbarunya, rumornya Vivo V5 yang akan memiliki kamera depan dengan megapiksel yang sangat menakjubkan, dan mendapat julukan sebagai Perfect Selfie.

Hadirnya Vivo V5 dengan senjata kamera depannya akan membuat Anda tidak perlu takut jika selfie bersama teman atau keluarga menjadi kurang bagus. Cukup sekali ‘cekrek’, Anda bisa mendapatkan selfie yang sempurna untuk di upload ke sosial media. Momen bersama pun akhirnya jadi jauh lebih menyenangkan.

Anda tertarik dan penasaran sebaik apa kamera selfie Vivo V5? Tapi Anda harus bersabar, karena Vivo V5 belum resmi diluncurkan. Jadi bersiaplah untuk menantikan Vivo V5 dengan Perfect Selfie-nya di sini dan jangan lupa untuk kunjungi Facebook Vivo Indonesia di sini! Agen Bandar Kiu

0 komentar:

Posting Komentar