Rabu, 16 November 2016

Gara-Gara Galaxy S7 Meledak, Tangan Pria Ini Terluka

Judi Poker Online - Setelah insiden Galaxy Note 7 beberapa waktu lalu, Samsung mengumumkan pemberitahuan bahwa ponsel Galaxy S7 tak akan bernasib sama dengan Galaxy Note 7.

Meski begitu, baru-baru ini kabar dari Winnepeg, Kanada menyebutkan bahwa seorang pria bernama Amarjit Mann mengklaim Galaxy S7 miliknya meledak.Phone Arena, Rabu (16/11/2016), gara-gara kejadian ini, tangan pria yang berusia 34 tahun itu menderita luka bakar tingkat dua.

Mann mengatakan, saat ia berkendara, Galaxy S7 miliknya berada di kantong. Ia lalu menyadari bahwa ponselnya mendadak jadi hangat dan lambat laun menjadi panas. Lantaran luka bakar itu, Mann masuk ke rumah sakit Seven Oaks Kanada.

Kepada media lokal Winnepeg Sun, Mann mengatakan, "Saat aku ambil (Galaxy S7, red.) dari kantong, tiba-tiba saja ponsel itu meledak. Ketika melihat asap (dari ponsel, red.), aku sangat terkejut. Ini seperti mimpi buruk."

Ia menambahkan, dirinya beruntung bahwa Galaxy S7 meledak saat tidak dipakai untuk menelepon. "Bayangkan saja kalau ponsel itu sedang digunakan untuk menelepon. Pasti wajahku akan terbakar," tutur Mann.

Mann juga berkata, ia berencana menggugat Samsung atas potensi upah yang hilang lantaran ia diberitahu bahwa kemungkinan tangannya baru akan sembuh 8-9 hari lagi. Artinya, seminggu lebih ia tak bisa bekerja. 

Sayangnya, Samsung belum menanggapi masalah tersebut sehingga belum ada komentar dan langkah apa pun terkait insiden yang dialami pria Kanada itu. Agen Bandar Kiu Online

0 komentar:

Posting Komentar