Senin, 24 Desember 2018

Solskjaer Siap Jadi Sasaran Kritik Legenda MU

Agen Bola Online - Ole Gunnar Solskjaer rupanya sudah siap menghadapi kritik sebagai manajer MU. Pria asal Norwegia itu mengaku akan menerima semua saran yang positif bagi tim.

Selama ini manajer MU selalu menjadi sorotan media dan publik. Menariknya pengkritik terbesar justru datang dari mantan pemain dan legenda Setan Merah itu sendiri.

Maklum beberapa diantara legenda MU beralih profesi sebagai komentator. Seperti Gary Neville, Rio Ferdinand, Phil Neville, hingga eks kapten Roy Keane.

"Jangan khawatir saya tahu Gary pasti bakal vokal pada saya. Tetapi saya 11 tahun duduk di sampingnya saat di ruang ganti, dan Anda tahu sendiri sifatnya seperti apa," kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

"Apalagi sekarang dia dibayar untuk memberikan opininya. Jadi saya yakin dia akan terus mengomentari saya." Agen Poker88 Online

Tak Berpengaruh

Solskjaer juga menilai kedekatannya dengan sejumlah legenda MU yang menjadi komentator takkan berpengaruh banyak.

"Sama saja. Saya seperti manajer klub lain yang memimpin tim keluar lapangan," kata Solskjaer.

"Tetapi saya pikir menjadi sasaran kritik sudah menjadi tanggung jawab saya. Yang jelas tugas saya adalah membuat pemain menikmati pekerjaannya." Agen Domino QQ 

0 komentar:

Posting Komentar