Senin, 03 Desember 2018

Ketum PPP Tegaskan Partainya Selalu Perjuangkan Kepentingan Umat

Agen Bola Online - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy atau akrab disapa Rommy, mengatakan, partainya selalu memperjuangkan kepentingan umat, terlebih masyarakat Muslim.

Dia mencontohkan, saat baru berdiri, PPP sudah menginisiasi UU Perkawinan dan UU Penertiban Perjudian pada 1974. Di masa reformasi, ada UU Pengelolaan Zakat yang berhasil di perjuangkan. Begitu juga dengan UU anti Pornografi di saat banyak partai yang tidak menyetujuinya.

"Perjuangan PPP menegakkan UU atau Perda bernuansa Islam sudah dilakukan sejak partai ini didirikan para ulama pada 1973 lalu dan terus berlangsung hingga saat ini," ucap Rommy dalam keterangannya, Senin (3/12/2018).

Dia pun menuturkan, partainya menginisiasi lahirnya RUU Pesantren dan Lembaga Pendidikan Keagamaan. Dan saat ini memimpin Pansus RUU Anti Miras.

Sementara itu, lanjut dia, di politik anggaran, PPP juga yang mendorong naiknya honor penyuluh agama sebesar 100% dan tunjangan untuk para guru di lingkungan Kementerian Agama.

"Bagi PPP sebagai partai Islam, memperjuangkan tegaknya Islam secara konstitusional merupakan farduh kifayah," ungkap Rommy.

Sehingga, jika ada yang menuding bahwa partainya tak membela umat Muslim adalah salah besar. Apalagi menuding sebagai partai pembela penista agama.

"Pada Pilkada DKI 2017, kami tidak mengusung Ahok (Basuki Tjahaja Purnama). Sebaiknya ditanyakan, partai mana yang dimaksudkan," pungkasnya. Agen Poker88 Online

0 komentar:

Posting Komentar