Sabtu, 15 Desember 2018

Menhan Tegaskan Kelompok Bersenjata Papua adalah Pemberontak

Agen Bandar QQ Online - Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menegaskan, kasus pembunuhan 31 pekerja proyek Transpapua di Kabupaten Nduga, Papua, tak pantas lagi disebut dilakukan kelompok sipil bersenjata atau kelompok krimininal (KKB). Dia menyebut kelompok yang membuat teror di Papua itu sebagai pemberontak.

"Yang namanya bersenjata melepaskan diri namanya pemberontak. Ndak usah beralasan, yang namanya melepaskan diri adalah pemberontak," kata dia, usai acara Deklarasi Merah Putih Untuk NKRI, di Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu (15/12/2018).

Dia mengatakan, penumpasan kelompok bersenjata Papua itu harus dilakukan personel Tentara Nasional Indonesia (TNI), bukan lagi polisi.

"Memang sama-sama (mengamankan ketertiban masyarakat), kapan polisi di depan (bertugas) dan kapan TNI itu ada peraturannya," ujar Menhan seperti dilansir Antara. Agen Judi Domino Online

Lupakan soal TNI Vs Tukang Parkir

Pada kesempatan itu, pensiunan jenderal bintang empat yang pernah menjadi Kepala Staf TNI AD ini mengatakan, kasus pengeroyokan terhadap anggota TNI oleh petugas parkir di Jakarta sebaiknya sudah dilupakan.

"Riak-riak sedikit kejadian di Jakarta, kita lupakan saja. Yang penting, ke depan enggak boleh terjadi lagi," kata Menhan. Agen Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar