Sabtu, 29 Desember 2018

PSI: Berkat Kampanye Door to Door, Elektabilitas Kami Membaik

Agen Domino99 Online - Ketua Umum PSI Grace Natalie mengatakan 2018 menjadi tahun yang menggembirakan bagi PSI. Di mana awal tahun ini, PSI lolos verifikasi KPU dan resmi menjadi peserta pemilu. Grace pun meyakini, patainya mampu menjadi alternatif pilihan rakyat di Pemilu 2019.

"Sebagai partai anak muda para aktivis dan caleg PSI telah memperkaya wacana publik, menghiasi pemberitaan media cetak, online dan TV. Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang secara objektif dan profesional memberitakan PSI," ucap Grace kepada Liputan6.com, Sabtu (29/12/2018).

Dia menuturkan, wacana PSI dalam menolak Perda Injil dan Syariah, serta larangan poligami bagi kader PSI, mendapatkan perhatian publik. Ini membuatnya merasa yakin dengan wacana yang dilakukan partainya.

"Saya ingin menegaskan politik PSI adalah politik nilai dan politik ideologis. Politik tidak mesti selalu dikaitkan dengan keuntungan elektoral, tapi sejauh mana partai konsisten dan tekun memperjuangkan nilai yang menjadi alasan kenapa partai didirikan," jelas Grace Natalie.

Menutup tahun 2018, mantan presenter berita itu optimis kinerja para kadernya untuk mendulang suara selama ini akan berbuah manis di Pemilu 2019.

"Berkat kerja politik mendatangi rumah-rumah warga seperti yang disarankan oleh capres kami, Joko Widodo, elektabilitas PSI terus membaik. Semua lembaga survei per Desember memperlihatkan itu," ungkap Grace.  Bandar Poker Online

Yakin Lolos ke Senayan

Dengan tren sejumlah hasil survei yang menunjukan peningkata suara PSI dalam beberapa bulan ini, Grace yakin partainya mampu lolos ambang batas parlemen sebesar 4 persen kursi parlemen.

"Dengan kerja keras dan ikhlas, saya optimis PSI tidak hanya akan melenggang ke DPR bahkan menjadi partai menengah yang akan menentukan pendulum politik di tanah air," kata dia.

Dia pun meyakinkan kapada calon pemilihnya untuk tidak termakan isu PSI tidak akan lolos ambang batas parlemen.

"Kepada para pemilih yang masih ragu bahwa suara kalian akan sia-sia. Suara kalian akan sangat bermanfaat untuk memastikan kehadiran sebuah partai di DPR yang akan memperjuangkan Indonesia tanpa diskriminasi,"  ucap Grace.  Betting Bola Online

0 komentar:

Posting Komentar