Selasa, 11 Desember 2018

PAN Klaim Pengurus DPW Kalsel Tak Semua Setuju Dukung Jokowi

Agen Domino99 Online - Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN Drajad Wibowo mengatakan cuma segelintir pengurus DPW PAN Kalimantan Selatan yang membelot berikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf. Dia mengklaim sebetulnya banyak pengurus yang tak sepakat dengan keputusan tersebut.

"Yang menyeberang itu hanya sebagian pengurus. Itu pun banyak pengurus yang diam-diam tidak sepakat dengan keputusan DPW PAN tersebut,” kata Drajad ketika dikonfirmasi, Selasa (11/12/2018).

Drajad meyakini akar rumput PAN di Kalimantan Selatan solid mendukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019. Dia menyebut mereka konsisten mendukung keputusan Rakernas yang mengusung Prabowo sebagai capres.

“Saya juga baru mendapat kabar dari teman-teman di Kalsel. Menurut mereka, hampir semua akar rumput PAN di Kalsel istiqomah, konsisten dengan keputusan Rakernas,” ucapnya.

Dia mengingatkan, keputusan Rakernas 2018 itu harus dijalankan semua kader. Itu sesuai AD/ART PAN. Namun, Drajad tak ingin mendahului Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan apa konsekuensi kader yang membelot.

“Terhadap hal ini, nanti biar Bang Zul sebagai Ketum yang menyampaikan,” pungkasnya. Bandar Poker Online

PAN Kalsel Dukung Jokowi

Pengurus PAN Provinsi Kalimantan Selatan sebelumnya memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf. Pengalihan dukungan dari Prabowo-Sandiaga ke Jokowi-Ma'ruf itu langsung disampaikan Ketua DPW PAN Kalimantan Selatan, Muhidin.

"Kami mendukung kemenangan Jokowi dan KH Ma'ruf Amin di Kalimantan Selatan," ujar Muhidin, dalam keterangannya, Minggu (9/12).

Ada sejumlah alasan pihaknya mengalihkan dukungan kepada Jokowi-Kiai Ma'ruf. Namun utamanya adalah bahwa mereka tak berani berbeda dengan mayoritas masyarakat di provinsi itu. Semua mampu melihat dan merasakan kerja pembangunan di era Jokowi.

"Pembangunan harus dilakukan dua periode. Karena kalau hanya satu kali, program pemerintah tidak maksimal. Contohnya saya menjabat Wali kota Banjarmasin di 2 periode, bisa membangun Banjarmasin," ungkap Muhidin.

Dia berseloroh, bahwa DPP PAN tahu soal rencana sikap kader partai pimpinan Zulkifli Hasan itu di daerah. "DPP (PAN) Pusat mengerti dan sudah tahu," jelas Muhidin. Betting Bola Online

0 komentar:

Posting Komentar