Jumat, 21 Desember 2018

Jajal Tol Trans Jawa, Jokowi Ngevlog Promosikan Kuliner Lokal

Situs Judi Poker - Presiden Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi baru saja meresmikan empat ruas tol Trans Jawa Seksi Jawa Timur pada kemarin, Kamis 20 Desember 2018.

Selain meresmikan tol yang menghubungkan Jakarta-Surabaya dengan jarak 760 kilometer itu, Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi dan sejumlah menteri juga menjajal tol tersebut menggunakan bus.

Dalam sebuah kesempatan, Presiden Jokowi bersama rombongan sempat juga menyinggahi rest area KM 597 di wilayah Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Presiden pun mengabadikan rest area tersebut dalam sebuah vlog singkat yang diunggahnya di akun Instagram @jokowi, Jumat (20/12/2018).

Ini adalah kesekian kalinya ayah tiga anak itu nge-vlog terkait kegiatannya sebagai presiden. Dalam vlog kali ini, tampak Presiden Jokowi nge-vlog ditemani oleh Iriana.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu membanggakan rest area KM 597 yang menyediakan berbagai panganan lokal. Agen Poker88 Online

Jajal Sate Ponorogo

Tampak bersama Iriana, Jokowi asyik menunjukkan makanan apa saja yang dijual di sana.

"Yang saya senang di rest area ini, dijual brand-brand lokal. Dijual makanan-makanan lokal yang enak-enak. Ini ada sate Ponorogo, ada pecel Madiun, Roti Bluder Cokro, enak sekali.. ini enak sekali. Ini ada Karak," katanya sembari memperlihatkan makanan-makanan lokal yang dijual di rest area tersebut.

Vlog 54 Detik

Dalam vlog sepanjang 54 detik itu, Presiden Jokowi juga menyebut, ingin agar rest area lain di sepanjang tol itu menjual produk-produk lokal lainnya.

"Enggak ada yang enggak enak, semuanya enak, semuanya enak," ujar Presiden Jokowi menutup vlog singkat itu.

Sekadar informasi, vlog Presiden Jokowi ini diunggah sekitar 5 jam lalu atau pukul setengah 3 siang. Kini, video singkat ini telah mendapatkan ribuan komentar dan hampir 200 ribu tanda likes. Agen Betting Online

0 komentar:

Posting Komentar