Minggu, 23 Desember 2018

Financial Fair Play: PSG Harus Jual Neymar atau Mbappe

Agen Bola Online - Klub raksasa Prancis Paris Saint Germain kemungkinan harus kehilangan salah satu dari dua pemain bintangnya, Neymar Jr atau Keylian Mbappe pada tahun 2019 nanti. PSG terancam tersandung Financial Fair Play.

Mediapart melaporkan PSG harus mendapatkan dana sekitar 170 euro agar lolos dari Financial Fair Play. Salah satu solusinya adalah menjual salah satu aset berharganya di tahun 2019 nanti.

Pembelian Neymar (Barcelona) senilai 222 juta euro dan Mbappe sebesar 180 juta euro dari AS Monaco telah membuat neraca keuangan PSG tidak seimbang.

UEFA konon sedang menyelidiki keuangan PSG dan juga dampak pembelian dua pemain bintang itu. Jika ditemukan melanggar peraturan Financial Fair Play, PSG bisa dilarang tampil di Liga Champions.

Jika Mbappe atau Neymar akan dijual PSG, sejumlah klub besar Eropa lainnya siap menampung kedua pemain tersebut. Agen Poker88 Online

Ditampung klub besar

Neymar sebelumnya santer dikaitkan dengan Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Manchester City hingga Chelsea. Adapun Mbappe kabarnya dibidik Juventus dan Real Madrid.

Andai sampai kehilangans alah satu dari Mbappe atau Neymar bakal menjadi pukulan telak bagi PSG. Neymar dan Mbappe merupakan tumpuan utama di lini depan. Agen Domino QQ

0 komentar:

Posting Komentar