Sabtu, 15 Desember 2018

Jelang Duel, Manajer MU Sindir Prestasi Liverpool di Bawah Klopp

Agen Bola Online - Bukan Jose Mourinho namanya jika tidak melancarkan perang urat syaraf terhadap lawannya. Jelang Liverpool Vs Manchester United (MU), Minggu (16/12/2018), Mourinho menyebut calon lawan timnya itu harus memenangkan trofi Liga Inggris untuk membuktikan investasinya di bursa transfer.

"Sekarang Anda harus menuntut tim yang telah berinvestasi besar, yang mungkin menjadi rekor di Liga Inggris musim ini, tim yang jadi finalis Liga Champions, Mereka harus katakan, mereka kandidat kuat dan mereka harus menang," ujar Mourinho seperti dilansir Liverpool Echo.

Liverpool diketahui telah menggelontorkan dana 175 juta pound sterling atau Rp 3,2 triliun di bursa transfer musim panas ini. Salah satu transfer terbesarnya adalah kiper Alisson Becker yang didatangkan dari AS Roma dengan nilai 66 juta pound sterling.

Jumlah itu membuat Alisson menjadi kiper termahal dunia saat ini. Selain Alisson, pemain lain yang didatangkan The Reds adalah Virgil van Dijk, dan Xherdan Shaqiri.

"Saya kira, jika Anda punya uang, dan berinvestasi dengan baik, itu lebih bagus, ketimbang menyimpannya di bank, karena tingkat ketertarikannya sangat rendah," ujar Mourinho menyinggung. Agen Judi Poker Online

Investasi yang Bagus

Meski melancarkan perang urat syaraf, Mourinho tetap memuji langkah Liverpool berinvestasi besar di musim ini. Menurut manajer asal Portugal itu, Liverpool telah berinvestasi dengan tepat.

"Saya pikir mereka melakukan pekerjaan dengan bagus, karena setiap pemain yang mereka bawa adalah pemain berkualtias dan saya bahagia untuk mereka," ujar Mourinho mengakhiri. Agen Domino QQ Online

0 komentar:

Posting Komentar