Rabu, 14 November 2018

Piala AFF 2018: Sore Ini, Timnas Indonesia Terbang ke Thailand

Agen Bola Online - Timnas Indonesia mendulang kemenangan 3-1 saat menjamu Timor Leste di Piala AFF 2018Piala AFF 2018,di Gelora Bung Karno, Selasa (13/11). Kemenangan ini jadi modal bagus untuk tampil tandang saat dijamu Thailand, akhir pekan ini. Laga ini akan digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Alhasil, kala terbang ke Thailand untuk memainkan laga ketiga Piala AFF 2018, Hansamu Yama dan kawan-kawan pun tampak percaya diri. Tim Garuda berangkat ke Thailand pada hari Rabu (14/11/2018) ini menggunakan Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 864 yang akan take-off dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, pada jam 16.40 WIB.

Suasana jelang keberangkatan pemain Timnas Indonesia dari Hotel Sultan, Jakarta, cukup ramai. Banyak tamu hotel yang masih terkejut dengan keberadaan pemain Tim Garuda dan baru menyadarinya ketika pemain hendak mengumpulkan tas bawaan sebelum makan siang.

Tamu hotel tak membuang kesempatan untuk bisa meminta tanda tangan dan berfoto bersama dengan beberapa pemain Indonesia di Piala AFF 2018, seperti Stefano Lilipaly, Riko Simanjuntak, Bagas Adi Nugroho, Beto Goncalves, dan beberapa pemain lainnya. Pemain dengan senyum ramah melayani permintaan tersebut.

Selesai melakukan makan siang pada jam 13.00 WIB, pemain Timnas Indonesia dipimpin sang pelatih, Bima Sakti, berkumpul membentuk lingkaran, dan berdoa bersama. Teriakan penuh semangat dengan teriakan "Indonesia" mengantar pemain berangkat dengan dihiasi wajah penuh keyakinan. Agen Judi Poker Online

Mental Naik

Pemain Indonesia, Rizky Pora, menyebut kemenangan atas Timor Leste jadi modal berharga bagi mereka. "Kami punya modal kemenangan kemarin dan itu bagus untuk mengangkat mental di pertandingan selanjutnya, dan bisa lolos ke babak selanjutnya," ujar Rizky Pora, pemain senior yang punya pengalaman memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

Sebanyak 23 pemain berangkat dengan wajah penuh keyakinan. Beberapa motivasi yang diberikan Bima Sakti dalam latihan pagi dan canda tawa setelah sarapan tampaknya cukup membantu pemain Indonesia untuk bisa menebar senyum jelang keberangkatan menuju Thailand. Agen DominoQQ Online

0 komentar:

Posting Komentar