Jumat, 09 November 2018

Anies Baswedan Jadi Inspektur Upacara Hari Pahlawan di Monas

Agen Bandar QQ Online - Gubernur DKI Anies Baswedan menjadi inspektur upacara peringatan Hari Pahlawan, 10 November. Upacara diikuti pegawai Pemprov DKI, veteran, dan anggota Polri di Monas, Jakarta Pusat.

Pada sambutan upacara, Anies meminta para peserta upacara untuk bisa meneladani pahlawan nasional.

"Hari ini kita semua memiliki tanggung jawab besar, kelak masa akan datang akan mencatat peran kita dalam meneruskan semangat kepahlawanan atau tidak," kata Anies Baswedan, Jakarta, Sabtu (10/11/2018).

Dia mengatakan, semangat para pahlawan harus dicontoh generasi sekarang. Pahlawan mengerahkan seluruh tenaga dan nyawanya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Para pahlawan saat berjuang tidak pernah bertanya ini hari libur atau hari kerja. Mereka menghibahkan tenaga dia, serahkan tenaganya, bahkan nyawa, mereka hibahkan nyawa itu," ujar Anies Baswedan. Agen Domino Online

Pahlawan Baru

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengatakan, Indonesia memerlukan pahlawan baru. "Indonesia butuh pahlawan baru yang mengusai bidangnya," ucap dia.

Pada kesempatan itu, Anies juga membacakan sambutan dari Menteri Sosial Agus Gumiwang.

"Prosesi Hari Pahlawan khususnya pengibaran merah putih secara serentak 60 detik juga dilaksanakan di seluruh tanah air. Bahkan di perwakilan Indonesia di luar negeri. Bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai kepahlawanan," ujar Anies membacakan sambutan Agus. Situs Judi Poker

0 komentar:

Posting Komentar