Minggu, 25 November 2018

Pesawat Garuda Tergelincir, Seluruh Penumpang Selamat

Agen Bandar QQ Online - Hujan deras yang mengguyur wilayah Yogyakarta pada hari Minggu siang, menyebabkan pesawat Garuda Indonesia dengan no GA 210-PK-GFY mengalami run over atau tergelincir hingga luar landasan saat hendak mendarat di Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta.

Menurut Communication And Legal section Head PT Angkasa Pura I Rio Hendarto Budi Santoso, tak ada korban jiwa atau luka-luka atas insiden tersebut.

Diakuinya, insiden tersebut saat ini sudah selesai dan sudah melanjutkan penerbangannya, sementara penerbangan lain tetap normal.

"Di bandara kondisi sudah normal, tidak ada penerbangan yang terganggu, baik dari dan ke Yogyakarta tidak apa-apa, jadi normal semua. Penumpang tidak ada yang luka, selamat semua dan sudah diterbngkan menggunakan pesawat garuda berikutnya,” tandasnya seperti dikutip dari RRI.co.id.

Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 210 dengan rute Jakarta-Yogyakarta tersebut tinggal landas dari Bandara Soekarno Hatta pukul 13.13 WIB, kemarin. Agen Domino QQ Online

0 komentar:

Posting Komentar