Minggu, 11 November 2018

Bidik Gelar Liga Champions, Juventus Tidak Boleh Andalkan Ronaldo

Agen Bola Online - Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu demi memenangkan Liga Champions. Namun, Roberto Carlos merasa hal tersebut belum tentu cukup.

Carlos merujuk kekalahan yang diderita Juventus dari Manchester United pada persaingan Grup H.

Meski kualitas lebih baik dan mendominasi permainan, La Vecchia Signora menyerah 1-2. "Tanpa diragukan, kualitas Juventus meningkat pesat dengan Ronaldo," kata Carlos, dilansir Calciomercato.

"Tapi kita baru saja melihat mereka tumbang. Ini menunjukkan sepak bola modern. Tidak semua tim terkuat menang, tapi mereka yang memiliki keseimbangan di lapangan," sambung sosok yang kini menjadi duta besar Real Madrid tersebut.

Roberto Carlos menegaskan, tidak ada tim yang memenangkan Liga Champions berkat satu pemain. Untuk itu, dia merasa Juventus harus berkembang lagi. Agen Poker88 Online

Kinerja Real Madrid

Roberto Carlos juga menyorot kinerja Real Madrid. Mereka mengalahkan tuan rumah Viktoria Plzen 5-0 untuk semakin dekat melangkah ke babak 16 besar.

"Hasil itu memulihkan kepercayaan diri dalam tim. Sekarang mereka bisa bekerja untuk terus berkembang sehingga memiliki peluang kembali masuk final," paparnya.

Kolektor Gelar

Real Madrid memenangkan empat dari lima edisi teranyar Liga Champions, tiga terakhir secara beruntun. Mereka pun menjadi pengoleksi gelar terbanyak dengan 13 titel. Situs BandarQ Online

0 komentar:

Posting Komentar