Jumat, 09 November 2018

AC Milan Waspadai Kebangkitan Juventus

Agen Bola Online - AC Milan akan kedatangan tamu besar di pertandingan Giornata ke-12 Liga Serie A Italia musim ini. Rosonerri akan menjamu sang juara bertahan, Juventus, di San Siro pada akhir pekan nanti.

Bertandang ke AC Milan, Juventus bisa dikatakan tengah terluka. Pasalnya, di tengah pekan lalu, mereka menelan kekalahan perdana musim ini usai takluk 1-2 dari Manchester United pada ajang Liga Champions.

Penyerang AC Milan Fabio Borini meminta timnya tetap mewaspadai Juventus. Ia menilai sang tamu bakal tampil agresif untuk menutup kekalahan tersebut.

"Saya rasa tidak ada tim manapun yang akan bermain dengan mudah di sini," kata Borini kepada Milan TV. Agen Poker88 Online

Incar Kemenangan

Borini menyebut Juventus akan datang ke San Siro dengan motivasi ekstra usai ditumbangkan Manchester United. Untuk itu, Borini menyebut timnya harus tampil ekstra waspada saat menjamu sang juara bertahan nanti.

"Mereka [Juventus] selalu menargetkan memenangkan setiap pertandingan yang mereka mainkan. Mereka baru saja kalah di hari Rabu kemarin, jadi mereka akan semakin lapar untuk menang. Namun, kali ini kami bermain di rumah kami, sehingga mereka tidak akan mudah untuk menang," ujarnya.

Modal Positif

Berbeda dengan Juventus, AC Milan meraih hasil yang cukup apik di Liga Europa. Mereka menahan imbang Real Betis dengan skor 1-1 dini hari tadi.

Borini menyebut hasil ini menjadi modal yang positif bagi timnya untuk menghadapi laga versus Juventus nanti. "Real Betis adalah tim yang memiliki teknik dan permainan yang agresif. Hasil imbang ini adalah hasil yang bagus untuk kami lolos dari fase grup," kata Borini.

"Moral tim ini tengah berada pada level yang positif karena kami tidak kalah hari ini. Jadi saat ini yang terpenting kami memulihkan diri dengan sebaik mungkin agar kami berada dalam kondisi yang bagus di hari Minggu nanti."

AC Milan saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara Serie A setelah beberapa minggu terakhir mereka berada di luar posisi empat besar. Agen Domino QQ Online

0 komentar:

Posting Komentar