Minggu, 11 November 2018

AFF 2018: Jelang Lawan Timnas Indonesia, Thailand Perbaiki Kualitas

Agen Bola Online - Kemenangan telak atas Timor Leste pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018 tampaknya sudah benar-benar dilupakan Thailand. Kini, mereka sudah mengalihkan fokus untuk laga selanjutnya, yakni melawan Timnas Indonesia.

Thailand mengawali petualangan di Grup B Piala AFF 2018 dengan hasil mengesankan. Menghadapi Timor Leste di Rajamangala National Stadium, Jumat (9/11/2018), tim besutan Milovan Rajevac itu menang tujuh gol tanpa balas.

Enam dari tujuh gol The War Elephants diborong penyerang Adisak Kraisorn di menit ketiga, ke-13, ke-31, ke-45, ke-50, dan penalti ke-57. Sedangkan satu gol lainnya diukir Supachai Jaided di menit ke-90+1.

Itu adalah pembuktian dari Thailand bahwa mereka kandidat kuat juara Piala AFF 2018. Namun, menurut gelandang Thitipan Tanchai kemenangan atas Timor Leste tak berarti apa-apa. Ia mengajak rekan-rekannya untuk segera fokus pada laga selanjutnya melawan Timnas Indonesia, Sabtu (17/11/2018).

"Kami beruntung mendapatkan gol cepat. Lalu pertandingan terbuka, Timor Leste mencoba untuk memberikan tekanan. Kami memiliki banyak area serangan. Itu memberikan kami kepercayaan diri untuk laga selanjutnya. Tapi itu bukan ukuran apa-apa. Minimal, kami punya potensi lebih baik dari Timor," ujar Thitipan, dikutip situs FA Thailand. Agen Poker88 Online

Sempurnakan Permainan

Saat melawan Indonesia, Thailand tentu berada dalam posisi yang diunggulkan. Selain bermain di kandang, Indonesia juga masih kesulitan untuk menemukan permainan terbaiknya. Tim besutan Bima Sakti itu pun mengawali petualangan di Piala AFF dengan hasil mengecewakan.

Melawat ke markas Singapura di National Stadium, tim Merah Putih terpaksa pulang dengan kekalahan 0-1. Kini, Indonesia hanya memiliki waktu sebentar untuk memulihkan diri. Pasalnya, mereka akan terlebih dulu menghadapi Timor Leste, Selasa (13/11/2018), sebelum berjumpa Thailand.

"Saat pertandingan, kami masih memiliki keselahan yang perlu diperbaiki. Kami membiarkan Timor mengambil kesempatan di kotak penalti. Dan saya yakin kami punya lebih banyak waktu untuk membuat tim lebih baik," Thitipan menegaskan. Situs Agen BandarQ

0 komentar:

Posting Komentar