Rabu, 20 Desember 2017

NBA: Olynyk Bikin Celtics Patah Hati

Agen Bandar Kiu Online - Kelly Olynyk membuat patah hati fans Boston Celtics saat kembali ke TD Garden. Olynyk tampil gemilang guna membantu Miami Heat mempermalukan mantan klubnya Celtics 90-89 pada lanjutan NBA, Rabu (20/12/2017) atau Kamis (21/12/2017) pagi WIB.

Sebelum pertandingan dimulai Olynyk mendapat penghormatan dari fans Celtics yang memadati TD Garden. Walau dapat sambutan hangat, Olynyk tetap profesional. Dia malah tampil gemilang di laga ini dan memimpin Heat menekuk Celtics.

Olynyk menjadi mesin poin Heat di laga ini dengan membuat 32 poin. Ini menjadi pencapaian terbaiknya selama berkarier di NBA.

Celtics nampaknya akan meraih kemenangan mudah. Mereka selalu unggul di babak pertama. Saat turun minum, Celtics memimpin dengan selisih delapan angka.

Heat bangkit di kuarter tiga. Tembakan tiga angka Josh Richardson membuat skor sama kuat 49-49 dengan tersisa enam menit lagi.

Irving Gagal

Tim tamu kemudian unggul untuk kali pertama 51-49 di laga ini lewat lay-up Dion Waiters. Heat menutup kuarter tiga dengan keunggulan 62-59.

Di kuarter empat Heat melanjutkan momentum kebangkitan. Mereka akhirnya menang dengan selisih setengah bola setelah tembakan Kyrie Irving di detik akhir meleset dari sasaran.

Peran Richardson

Di kubu Celtics, Irving sebenarnya sudah bermain baik. Eks pemain Cleveland Cavaliers itu membukukan 33 poin disusul Jaylen Brown dengan 16 angka.

Adapun di kubu Heat, selain Olynyk, Richardson juga tampil apik dengan sumbangsih 19 angka dan enam assists. Agen Betting Online

0 komentar:

Posting Komentar