Jumat, 22 Desember 2017

MotoGP: Isi Liburan, Crutchlow Pilih Main Sepeda

Agen Bandar Kiu Online - Selama masa libur MotoGP, Cal Crutchlow lebih banyak menghabiskan waktu dengan bersepeda ketimbang berada di gym. Alasan khusus disampaikan pembalap asal Inggris tersebut.

"Jika saya pergi ke gym, badan saya pastinya terlalu cepat besar, terlalu berat, dan terlalu lebar untuk motor MotoGP. Itu sebabnya, saya lebih mengandalkan sepeda," kata Crutchlow seperti dikutip dari Speedweek.

Cruchlow adalah satu dari sederet pembalap MotoGP yang usianya sudah tak muda lagi, karena dia telah berusia 32 tahun.

Selain dirinya, pembalap MotoGP yang terhitung veteran adalah Valentino Rossi (38 tahun), Alvaro Bautista (33), Dani Pedrosa (32), Andrea Dovizioso (31) dan Jorge Lorenzo (30).

Karena itu, sepeda merupakan salah satu cara Crutchlow untuk menjaga kebugarannya mengingat pada bulan depan, sejumlah tes privat bakal berlangsung.

Komentar Crutchlow

"Ini satu-satunya latihan yang saya lakukan selain menunggangi motor. Tampaknya bersepeda benar-benar membuat saya bugar," ujarnya menambahkan.

Crutchlow punya tempat rahasia selama berolahraga. Salah satu tempat favoritnya adalah di rumahnya yang terletak di Isle of Man atau rumah keduanya di Tuscany, Italia.

Habiskan Waktu

Di sana, pembalap dengan julukan The Joker ini sering mengendarai motor bersama teman-teman pembalap lainnya.

"Saya mengendarai sepeda motor setidaknya 20 jam sepekan. Saya mengayuh sepeda lima kali sepekan, dan hanya satu hari saja saya beristirahat. Ini membantu saya dan memberi saya beberapa tekad, karena di pulau Man itu bisa sangat basah dan berangin," Crutchlow mengakhiri. Agen Betting Online

0 komentar:

Posting Komentar