Senin, 25 Desember 2017

Guardiola: Manchester City Tidak Takut Jadwal Padat

Agen Judi Bola Online - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, yakin anak asuhnya tidak akan kelelahan pada periode sibuk Liga Inggris. Untuk mengatasi hal itu, dia berencana memaksimalkan skuat.

Usai meladeni Bournemouth, Sabtu (23/12/2017), Manchester City dijadwalkan bertamu ke markas Newcastle United, Rabu (26/12/2017).

Manchester City kemudian bertemu Crystal Palace, Minggu (31/12/2017), dan Watford, Selasa (2/1/2018).

"Saya pikir tidak akan ada kelelahan. Kami punya skuat dalam. Gabriel Jesus tidak bermain melawan Bournemouth dan kini siap tampil. Sementara Danilo, Bernardo (Silva), (Ilkay) Gundogan berkontribusi sebagai pengganti di laga tersebut," ucap Guardiola.

"Ada pula Yaya (Toure). Sedangkan (Oleksandr) Zinchenko yang jadi bintang melawan Leicester City tidak terlibat di partai Bournemouth. Para pemain itu siap berkontribusi," sambungnya, dikutip Guardian.

Performa Impresif

Manchester City tengah menjalani performa baik di Liga Inggris. Mereka mencatat 17 kemenangan beruntun dan memiliki 55 poin dari 19 pertandingan.

The Citizens unggul 13 angka atas pesaing terdekat sekaligus rival sekota Manchester United.

Abaikan Rekor

Jika memenangi tiga pertandingan di depan mata, Guardiola akan memecahkan rekor kemenangan beruntun. Dia membukukan 19 hasil positif berturut-turut bersama Bayern Munchen. Sedangkan catatan terbaiknya di Barcelona adalah 16 kemenangan.

"Fokus tetap tiga angka. Tapi saya tidak terlalu memikirkan catatan dengan Munchen. Rekor tersebut tidak spesial," ungkap Guardiola. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar