Rabu, 27 Desember 2017

Juventus Serius Ingin Bajak Emre Can dari Liverpool

Agen Judi Bola Online - Raksasa Italia, Juventus tampaknya mulai tak sabar untuk bisa segera mengamankan gelandang Liverpool, Emre Can. Menurut kabar terakhir, manajemen Juventus sudah menyiapkan surat elektronik (email) yang akan dikirimkan ke pihak Liverpool dalam waktu dekat.

Menurut Tuttosport, surat yang dimaksud berisikan keterangan bahwa Juventus akan mulai mendekati pemain Timnas Jerman ini. Langkah ini diambil guna menghindari tudingan bahwa mereka melakukan pendekatan ilegal.

Emre Can sudah berbulan-bulan dikabarkan akan segera bergabung dengan Juventus. Realisasinya tampaknya hanya tinggal menunggu waktu, antara di bursa transfer Januari, atau di musim panas mendatang ketika kontraknya dengan Liverpool habis.

Ada dua opsi yang harus dipilih Liverpool. Pertama, mereka bisa menjual Can di bursa transfer Januari untuk memperoleh sejumlah dana segar. Atau, kedua, mereka harus mampu meyakinkan Can agar mau memperpanjang kontraknya sebelum Januari berakhir.

Jika kedua opsi itu tak gagal, maka mereka mau tak mau harus merelakan gelandang 23 tahun itu pergi secara cuma-cuma di akhir musim.

Tawarkan Pjaca

Agen Capsa Online - Yang pasti, jika kedua opsi itu gagal dicapai Liverpool, Juventus sudah mulai bisa mendekati Can secara legal mulai Februari tahun depan jika Liverpool tetap bersikukuh tidak menjualnya di bursa musim dingin.

Untuk bisa mendapatkan Can lebih cepat, Juventus sebelumnya dikabarkan siap menyerahkan gelandang mereka, Marko Pjaca. Gelandang Kroasia itu dijadikan tumbal oleh Si Nyonya Tua untuk membujuk Liverpool.

Pertimbangan mengenai tawaran ini tentu harus segera diputuskan oleh manajemen Liverpool. Sebab bagaimanapun, posisi Liverpool lebih lemah dalam negosiasi ini.

Karier Can

Adapun Can merupakan pemain jebolan akademi Bayern Muenchen. Setelah menembus tim utama Bayern pada tahun 2012, ia lantas dijual ke Bayer Leverkusen setahun kemudian. Hanya setahun di Leverkusen, talenta Can langsung tercium oleh Liverpool dan ia diboyong ke Anfield seharga 12 juta euro.

Tiga musim bermain untuk Liverpool, performa Can terus menanjak. Ia pun sudah dipanggil ke dalam skuat Timnas Jerman sejak September 2015.

Kini, Juventus berniat merekrut Can untuk menggantikan peran kompatriotnya, Sami Khedira. Kedua gelandang tersebut memiliki tipikal permainan yang mirip. Hanya saja, Can masih lebih muda dibanding Khedira (30 tahun).  Agen Bandar Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar