Senin, 25 Desember 2017

Begini Mewahnya Stasiun Kereta Bandara Soekarno Hatta

Agen Judi Domino Online - Kereta bandara Soekarno Hatta resmi beroperasi perdana Selasa subuh tadi.

Pelayanan perdana kereta bandara Soekarno Hatta difasilitasi sejumlah fasilitas istimewa. Penumpang pun dimanjakan dengan ruang tunggu hingga mesin otomatis pemesanan tiket kereta.

Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awalludin menyebut banyak sekali fasilitas yang bisa dinikmati calon penumpang saat menunggu kedatangan kereta.

Stasiun yang berada di wilayah atau area perkantoran Soekarno Hatta itu terlihat megah dengan arsitektur transparan lantaran mayoritas struktur bangunannya adalah kaca.

Bangunannya terdapat dua lantai. Di lantai pertama berbagai fasilitas pun bisa memanjakan para pengguna jasa bandara. Mulai dari dua ruang tunggu yang berada di sisi kanan dan kiri stasiun, mirip seperti di Terminal 3, ruang tunggu terdapat sofa yang dilengkapi televisi, serta peralatan untuk men-charge handphone.

Lalu penumpang juga dapat memesan tiket kereta bandara melalui vending machine secara otomatis dan tak perlu menunggu lama. Begitu juga dengan info penerbangan serta self check in untuk pemberangkatan pesawat.

"Di sini sudah disediakan delapan unit vending machine dan juga self check in. Flight information serta map info juga dapat diakses langsung di sini," ujar Awalludin, Selasa (26/12/2017).

15 Tenant

Sedangkan untuk lantai dua juga sudah terisi 15 tenant dan ATM Center.

"Kami juga siapkan skytrain yang terhubung langsung di sejumlah Terminal 1, Terminal 2, dan Terminal 3," kata Awaludin.

Sehingga para pengguna jasa bandara dapat terintegrasi dengan menaiki transportasi Skytrain ini. Ke depan juga akan dibangun pusat parkir yang terhubung langsung dengan stasiun tersebut.

"Masih ada yang perlu diperbaiki lagi pada fasilitas di stasiun ini, yaitu akses skytrain yang mestinya lewat bawah. Jadi penumpang tidak harus ribet lagi naiknya, harus ke lantai atas terlebih dulu," tuturnya.

Tarif Rp 30 Ribu

Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awalludin menyatakan, untuk tahap awal atau uji coba, kereta yang melayani rute Bandara Soekarno Hatta menuju atau dari Stasiun Manggarai hanya dipatok harga Rp 30 ribu.

Tarif perkenalan itu diberlakukan Selama satu minggu atau sampai 1 Januari 2018 mendatang.

"Seterusnya akan dikenai tarif Rp 70.000," kata Awaludin. Agen Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar