Senin, 18 Desember 2017

NBA: Dunk Rozier Bawa Celtics Menang Dramatis atas Pacers

Agen Bandar Kiu Online - Aksi slam dunk Terry Rozier sukses membawa Boston Celtics menang dramatis 112-111 atas Indiana Pacers pada lanjutan NBA di stadion Bankers Life, Selasa (19/12/2017). Dunk Rozier sangat menentukan karena terjadi 1,5 detik sebelum pertandingan berakhir.

Pada duel ini, Kyrie Irving sukses mengoleksi poin terbanyak untuk Celtics. Dia mengoleksi 30 poin. Poin terbanyak lainnya disumbangkan oleh Jayson Tatum, 16 poin dan Marcus Smart (15 poin).

Sedangkan torehan fenomenal point Guard Indiana Pacers, Victor Oladipo tampak sia-sia. Dia menorehkan 38 poin untuk Pacers di pertandingan lanjutan NBA ini.

Kegemilangan Oladipo juga diimbangi oleh pemain cadangan Domantas Sabonis yang mengoleksi 18 poin. Disusul Darren Colliso, 15 poin dan Taddeus Young, 13 poin.

Kemenangan ini mengokohkan posisi Celtics di wilayah timur dengan rekor menang kalah 26-7.

Jalannya Pertandingan

Agen Betting Online - Duel Boston Celtics vs Indiana Pacers memang jadi ajang balas dendam bagi Celtics. Sempat kalah di pertemuan pertama, Celtics tak mau kecolongan lagi di pertemuan kedua.

Celtics sudah tancap gas di kuarter pertama. Mereka sukses mengungguli Pacers dengan mengoleksi 38 poin dibandingkan 21. Celtics unggul 38-21 di kuarter pertama.

Sedangkan di kuarter kedua, Pacers mulai bisa mengimbangi permainan Celtics. Mereka mampu mengungguli Celtics dengan koleksi 26 poin.

Meski begitu keunggulan Pacers masih tipis sehingga masih kalah 47-62 di kuarter kedua dari Celtics.

Kuarter Tiga dan Empat

Celtics benar-benar kewalahan di kuarter ketiga. Pacers benar-benar ingin mengejar angka mereka di kuarter ketiga.

Diawali jumpshot Oladipo, Pacers sukses menambah 31 poin. Ini membuat Pacers makin mendekati poin Celtics di kuarter ketiga dengan 78-85.

Pada kuarter keempat, benar-benar tancap gas. Bahkan, Pacers samakan skor 102-102 pada 1 menit 12 detik jelang bubaran.

Pacers pun seakan bakal menang saat tembakan tiga angka Oladipo masuk sehingga membuat skor berbalik menjadi 105-102.

Detik Penentuan

Di 10, 2 detik menjelang bubaran, Irving mencetak 3 poin penting sehingga membuat Celtics mendekat dengan 110-11. Ini membuat tensi pertandingan bertambah meningkat.

4,3 detik jelang bubaran, Rozier mencuri bola dari Bogdanovic dan sukses melakukan dunk yang membuat Pacers tertunduk lesu. Itu terjadi 1,5 detik menjelang bubaran. Collison mencoba kejar lewat 3 poin tapi Celtics akhirnya tetap menang 112-111 atas Pacers. Agen Bola Online

0 komentar:

Posting Komentar