Selasa, 12 Desember 2017

Al-Jazira Bakal Parkir Tiga Bus Lawan Real Madrid

Agen Judi Bola Online - Pelatih Al Jazira, Henk ten Cate mencoba realistis saat timnya bertemu juara bertahan Real Madrid di semifinal Piala Dunia Antarklub, Rabu (13/12/2017) WIB di Hazza Bin Zayed Stadium. Pelatih asal Belanda ini bahkan mengaku bakal menerapkan strategi bertahan total melawan Real Madrid .

Secara bercanda, Ten Cate mengaku bakal menempatkan tiga bus di depan gawang Al Jazira. "Kami butuh tiga bus. Mungkin Jose Mourinho bisa datang dan memberikan dua bus lagi di depan gawang kami," ujar Ten Cate seperti dilansir Soccerway.

Berbeda dengan Real Madrid yang langsung ke semifinal, Al Jazira harus melewati dua pertandingan lebih dahulu. Mereka lolos ke semifinal setelah mengalahkan Auckland City dan Urawa Red Diamonds.

Pemenang dari partai semifinal bakal melaju ke final dan akan menantang Gremio. Gremio melaju ke final setelah mengalahkan Pachuca dengan skor 1-0.

Ogah Jadi Bodoh

Sepak bola bukan matematika, kans bagi Al Jazira untuk lolos ke final tetap ada. Namun Ten Cate yang juga mantan pelatih Ajax Amsterdam, enggan terlalu bermimpi.

"Bermimpi itu bagus. Namun Anda tak boleh jadi bodoh dan harus realistis. Jika Anda realistis, kesempatan menang sangat kecil," ujar Ten Cate.

"Perbedaan kualitas antara kedua tim terlalu besar. Namun tim saya akan berjuang seperti sebelumnya hingga akhir," kata Ten Cate mengakhiri. Agen Capsa Online

Jadwal Piala Dunia Antarklub

Rabu (13/12/2017): Real Madrid Vs Al Jazira

Sabtu (16/12/2017): CF Pachuca Vs Tim yang kalah di partai Real Madrid Vs Al Jazira.

Sabtu (16/12/2017): Gremio Vs Pemenang Real Madrid Vs Al Jazira

0 komentar:

Posting Komentar