Jumat, 15 Desember 2017

NBA: Lewat 3 Kali OT, Thunder Bungkam Sixers

Agen Bandar Kiu Online - Duel seru terjadi di Wells Fargo Center pada lanjutan NBA, Jumat (15/12/2017) atau Sabtu (16/12/2017). Oklahoma City Thunder susah payah mengalahkan Philadelphia 76ers 119-117 lewat tiga kali overtime.

Seperti biasa, Thunder memulai pertandingan dengan baik. Mereka bahkan sempat unggul hingga 17 poin. Namun penampilan gemilang center Sixers Joel Embiid membuat tuan rumah bisa mengejar.

Sixers memaksakan overtime setelah membuat 11 poin beruntun di akhir kuarter keempat. Sixers untuk pertama kalinya unggul di laga ini setelah Embiid membuat poin pertama di masa OT.

Ben Simmons dan kawan-kawan kemudian sempat memimpinl lima poin dengan tersisa 1 menit 20 detik di overtime. Tapi laga harus berlanjut ke overtime kedua setelah Thunder membuat lima angka beruntun lewat tembakan tiga angka Paul George dan lemparan Russell Westbrook.

Di awal overtime kedua, Westbrook dan Robert Covington berbalas tembakan tiga angka. Akan tetapi lagi-lagi skor sama kuat sehingga harus diadakan babak tambahan ketiga.

Roberson Penentu

Kali ini keberuntungan memihak Thunder. Andre Roberson menjadi penentu kemenangan Thunder lewat sumbangan dua poinnya saat pertandingan tersisa 10 detik.

Westbrook jadi bintang kemenangan Thunder. Dia kembali membuat triple double dengan 27 poin, 18 rebound dan 15 assists. Dua pemain bintang Thunder lainnya, Carmelo Anthony dan George sama-sama membuat 22 poin.

Duet Embiid dan Simmons

Di kubu Sixers, Embiid menyumbang 34 angka, delapan rebound dan enam assists. Simmons hampir membuat triple double dengan 12 poin, 11 assists, sembilan rebound. Agen Betting Online

0 komentar:

Posting Komentar