Rabu, 11 Oktober 2017

Pimpin Rapat Pleno, Setnov Revitalisasi Pengurus Golkar

Agen Judi Poker Online - Partai Golkar telah menggelar rapat pleno di Kantor DPP Golkar Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat. Rapat tersebut dipimpin ketua umum Partai Golkar Setya Novanto.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham menyebutkan, ada pengambilan keputusan soal kesepakatan tim rekrutmen calon legislatif dengan pembagian tugasnya. Selain itu juga disampikan adanya revitalisasi kepengurusan Partai Golkar.

"Kemudian Ketua Umum juga menyampaikan kepada seluruh peserta rapat pleno DPP Golkar tentang hasil pelaksanaan tugas atau mandat yang diberikan Rapimnas kedua Partai Golkar di Balikpapan tentang perlunya revitalisasi kepengurusan DPP Golkar," ujar Idrus di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Rabu (11/10/2017).

Dia menjelaskan, revitalisasi kepengurusan Partai Golkar ini dilakukan Ketua Umum Setya Novanto agar roda organisasi dapat berjalan sesuai harapan.

"Revitalisasi kepengurusan DPP Golkar dilakukan ketua umum sebagai pelaksanaan tugas dan mandat yang diberikan oleh rapat pimpinan nasional Partai Golkar yang dilaksanakan di Balikpapan, Kalimantan Timur," paparnya.

Idrus mengatakan, ada sekian banyak pergeseran maupun penambahan personel kepengurusan. Dari 279 pengurus dilakukan revitalisasi berupa pergantian maupun pergeseran posisi sekaligus tambahan kader Partai Golkar.

"Sekitar dari 279 menjadi 301 orang (pengurus) anggota rapat pleno DPP Golkar hasil revitalisasi," kata dia.

Salah satu yang mengalami revitalisasi pengurus adalah Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Partai Golkar Yorrys Raweyai digantikan dengan Letjen (Purn) Eko Widyatmoko.

"Diantara sekian banyak yang dilakukan pergantian maka, salah satu diantaranya Letjen Purnawirawan Eko Wiratmoko, jadi sekarang ini Ketua Korbid Polhukam," jelas Idrus. Agen Domino Online

0 komentar:

Posting Komentar