Minggu, 01 Oktober 2017

Jadwal MotoGP 2017 Bulan Oktober

Agen Bandar Kiu Online - Persaingan di MotoGP 2017 semakin seru dengan menyisakan empat seri lagi. Memasuki bulan Oktober ini bakal ada tiga balapan yang digelar di kawasan Asia yang digelar dalam waktu selang seminggu saja.

Balapan MotoGP pertama di bulan Oktober akan digelar di Jepang pada 15 Oktober 2017. Pembalap Repsol Honda Marc Marquez berambisi melanjutkan tren positifnya dengan meraih kemenangan di Jepang.

Jika kembali menang maka peluang Marquez untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017 semakin besar. Saat ini Marquez memimpin klasemen pembalap dengan keunggulan 16 poin dari Andrea Dovizioso.

Kesempatan Marquez menang di MotoGP Jepang terbuka lebar. Selain tengah dalam kepercayaan diri tinggi, Sirkuit Motegi juga merupakan kandang dari Honda. Musim lalu pun dia berjaya di Sirkuit Motegi.

Seminggu setelah di Motegi, MotoGP 2017 akan digelar di Austrlia tepatnya pada 22 Oktober 2017. Kemudian MotoGP akan menyambangi Malaysia pada 29 Oktober 2017.

Sedangkan satu seri tersisa baru akan digelar bulan November. Kembali Valencia mendapat kepercayaan menjadi seri penutup MotoGP. Agen Betting Online

Jadwal MotoGP Oktober:

Jadwal MotoGP Oktober:

15 Oktober: MotoGP Jepang

22 Oktober: MotoGP Austrlia

29 Oktober: MotoGP Malaysia

0 komentar:

Posting Komentar