Rabu, 25 Oktober 2017

Allegri Cemas Jelang Duel Juventus Vs AC Milan

Agen Judi Bola Online - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tak terlalu puas meski menang 4-1 atas SPAL, Rabu (25/10/2017) atau Kamis dini hari WIB. Ia menilai anak asuhnya tampil kurang bagus melawan klub promosi tersebut.

Ya, di laga tersebut, Juventus mencetak empat gol melalui Filippo Bernardeschi, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, dan Juan Cuadrado. Sementara SPAL hanya membalas melalui Alberto Paloschi.

Kemenangan membuat Juventus tetap menjaga persaingan di papan atas. Mereka berada di posisi ketiga dengan koleksi 25 poin.

Namun tugas berat harus menanti Juventus akhir pekan ini. Pasalnya, mereka akan menantang raksasa Italia lainnya, AC Milan.

"Kalau kami bermain seperti ini di San Siro dan mengulang penampilan ini lawan Milan, pasti kami akan kalah," ucap Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Walaupun kami mencetak banyak gol, itu tidak berarti banyak. Kami mesti meningkatkan intensitas dan level konsentrasi. Kami sedang dalam masalah, terlalu menikmati irama pertandingan, dan SPAL mampu mengatasi keadaan," kata Allegri menambahkan. Agen Domino Online

0 komentar:

Posting Komentar