Minggu, 15 Oktober 2017

3 Hattrick Heroik Icardi di Inter Milan

Agen Judi Bola Online - Mauro Icardi sekali lagi membuktikan kelasnya bersama Inter Milan. Senin (16/10/2017) dini WIB, striker Timnas Argentina itu mencetak hattrick yang mengantarkan Inter memenangi laga derbi melawan AC Milan.

Icardi membuka gol pertama di menit 28, memanfaatkan umpan silang Antonio Candreva dari sayap kanan. Sontekannya tak mampu dihalau Gianluigi Donnarumma.

Meski sempat disamakan Suso di menit 56, Icardi membuat Inter Milan kembali unggul 2-1 di menit 63. Memaksimalkan umpan dari Ivan Perisic, striker 24 tahun itu mencetak gol lewat sepakan voli yang agak rendah.

Setelah skor kembali imbang 2-2, Inter mendapat hadiah penalti di menit 90. Bek kiri AC Milan, Ricardo Rodriguez terlihat menarik kaus Danilo D’Ambrosio di dalam kotak penalti. Icardi yang maju sebagai algojo, tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol ketiganya. Inter akhirnya menang 3-2.

Hattrick Icardi ini merupakan yang kelima yang ia torehkan di Serie A sejak tahun 2011. Dari lima kali hattrick tersebut, empat kali Icardi mengantarkan timnya meraih pertandingan.

Satu lainnya berujung kekalahan, yakni saat melawan Fiorentina di pekan 33 Serie A musim 2016/2017, di mana Inter Milan kalah 4-5 di Stadion Artemio Franchi. Selain di laga derbi dini hari tadi, berikut tiga hattrick heroik Icardi lainnya yang membawa timnya menang.  Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar