Jumat, 13 Oktober 2017

Legenda Arsenal Belum Siap Latih Timnas AS

Agen Judi Bola Online - Legenda Arsenal, Patrick Vieira mengaku tak siap jika ditawari posisi pelatih timnas Amerika Serikat (AS). Vieira mengatakan, ia belum cukup paham dengan persepakbolaan AS.

Posisi pelatih timnas AS sedang lowong setelah Bruce Arena angkat kaki dari timnas. Arena gagal membawa timnas AS ke putaran final Piala Dunia 2018.

Bagi AS, itu adalah kegagalan yang pertama sejak 1986. Tak ayal, AS pun kini sedang mencari sosok pengganti Arena dan Vieira kabarnya masuk dalam radar.

"Terima kasih, namun saya belum siap. Saya pikir, ketika Anda ke tim nasional, penting untuk mengetahui seluk-beluk liga, pemain, sistem dan bagaimana semua itu bekerja," ujar Vieira seperti dilansir Soccerway.

Peraih tiga trofi Liga Inggris bersama Arsenal tersebut saat ini tercatat sebagai pelatih New York City di Liga sepak bola AS (MLS). Di bawah asuhannya, New York City saat ini berada di peringkat kedua Wilayah Timur, di bawah Toronto FC.

Vieira menambahkan, dirinya tidak mengetahui alasan di balik rumor ini. Padahal menurut pelatih asal Prancis tersebut, ada banyak kandidat yang lebih baik dari dirinya.

Mantan Kapten Arsenal inipun yakin, AS tak perlu memulai dari awal hanya karena gagal masuk Piala Dunia. "Saya tidak berpikir AS harus mulai dari awal. Mereka telah bekerja keras selama beberapa tahun terakhir," kata Vieira mengakhiri. Agen Domino Online

0 komentar:

Posting Komentar