Jumat, 27 Oktober 2017

Golkar Dukung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar, Ini Kata Nasdem

Agen Judi Poker Online - Sekretaris Jenderal Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Johny G Plate mengatakan pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil atau Kang Emil untuk menentukan sendiri calon pendampingnya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar).

"Nasdem menyerahkan pada Kang Emil untuk memilih cawagub dari beberapa cawagub potensial termasuk Daniel Muttaqien dari Golkar," ujar Johny saat dikonfirmasi, Jumat (27/10/2017).

Hal tersebut menyusul pernyataan Partai Golkar yang resmi mencalonkan Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien untuk maju menjadi Cagub dan Cawagub Jawa Barat.

Menurut Johny, masih ada waktu bagi Ridwan Kamil untuk mendiskusikan hal tersebut dengan partai pendukung dan elemen penting masyarakat Jabar. Pada saatnya, Emil sendiri yang akan mengumumkan siapa calon pendampingnya.

"Komunikasi politik dan diskusi berlangsung intensif di antara partai koalisi untuk menghasilkan cawagub yang tepat mendampingi Kang Emil," kata Johnny.

Golkar Dukung Ridwan Kamil

Partai Golkar resmi mendukung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sebagai calon gubernur di Pilkada Jawa Barat 2018. Dia didapuk berpasangan dengan Daniel Muttaqien Syafruddin.

"Sesuai dengan hasil rapat tim pilkada pusat, maka DPP Partai Golkar telah menetapkan calon gubernur adalah saudara Ridwan Kamil, dan saudara Daniel Muttaqin sebagai calon wakil gubernur untuk Pilkada Jawa Barat," ujar Sekjen Partai Golkar Idrus Marham di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat.

Golkar juga mengaku telah berkomunikasi dengan Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi, yang juga berniat mencalonkan sebagai gubernur.

"Ketua harian sudah melakukan komunikasi dengan saudara Dedi, untuk memberikan penjelasan segera, setelah kita melakukan konsultasi dengan ketua umum," tandas Sekjen Partai Golkar itu Agen Domino QQ Online

0 komentar:

Posting Komentar