Sabtu, 28 Oktober 2017

NBA: Sumbangan 24 Poin Irving Bawa Celtics Taklukkan Heat

Agen Bandar Kiu Online - Miami Heat terpaksa mengakui keunggulan tamunya, Boston Celtics di lanjutan Liga Bola Basket Amerika Serikat (NBA), Minggu (29/10/2017) WIB di American Airlines Arena, Miami. Kyrie Irving jadi bintang buat Celtics dengan sumbangan 24 poin.

Miami Heat menutup kuarter pertama dengan kondisi memimpin 26-21.Tiga pemain menjadi pendulang poin terbanyak bagi Heat di kuarter pertama.

Goran Dragic, Dion Waiters, dan Josh Richardson masing-masing menyumbang 7 dan 5 poin. Sementara itu, mayoritas poin Celtics bersumber dari Jayson Tatum yang mengemas 7 poin.

Pada kuarter kedua, Celtics bermain lebih agresif. Hasilnya, Celtics unggul 36-32 saat kuarter kedua baru berlangsung satu menit.

Celtics akhirnya mempertahankan keunggulan mereka di kuarter kedua. Kyrie Irving dan kawan-kawan berhasil menekan perolehan poin Heat menjadi hanya 19 poin.

Hasilnya, Celtics menutup kuarter kedua dengan torehan 47-45. Permainan Heat ternyata tak jua berkembang di kuarter ketiga.

Di kuarter ini, mereka hanya bisa menambah 18 poin. Sebaliknya bagi Celtics, mereka bisa meraup 27 poin di kuarter ini.

Heat boleh dibilang terlambat panas. Pasalnya, tim asuhan Erik Spoelstra ini baru meningkat permainannya di kuarter terakhir.

Akibatnya, kekalahan pun tak bisa Heat hindari. Mereka harus kalah dari Celtics dengan kekalahan 90-96. Agen Betting Online

0 komentar:

Posting Komentar