Rabu, 04 Oktober 2017

Kemenangan Timnas U-19 Bukan Jadi Modal Lawan Thailand

Agen Judi Bola Online - PelatihTimnas Indonesia U-19 Indra Sjafri meminta pemainnya tak cepat puas atas kemenangan 2-0 yang didapat kala menghadapi Kamboja, Rabu (4/10/2017) di laga uji coba. Sebab, Indra tetap bakal mencoret pemain jelang Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan akhir Oktober nanti.

Usai menaklukkan Kamboja di Stadion Patriot, Bekasi, skuat Garuda punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri di uji coba selanjutnya. Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Thailand U-19 yang notabene merupakan juara Piala AFF-18 2017.

"Ini bukan hanya modal kami lawan Thailand. Kami masih harus cari formasi yang pas, pemain yang pas. Tiap uji coba kami selalu minta pergantian lebih dari tiga dalam satu tim," ucap Indra dalam jumpa pers usai laga Timnas Indonesia U-19 vs Kamboja.

Indra malah berniat merotasi pemain yang belum tampil pada bentrokan lawan Kamboja untuk turun di sertandingan selanjutnya. Bahkan jelang Kualifikasi Piala Asia U-19 dia akan membuka kesempatan pemain baru masuk dalam pemusatan latihan tim.

"Hubungkan pertandingan Kamboja ini ke Piala Asia. Kalau melawan Thailand kami akan coba dengan pemain yang berbeda," kata eks pelatih Bali United ini.

"Yang penting dalam tiap uji coba adalah momennya. Kami mencari momen karena pemain dapat pelajaran dari segi psikis sampai taktik," kata Indra.

Indonesia dijadwalkan bertanding ke Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan pada 31 Oktober sampai 8 November 2017. Indra Sjafri mengisyaratkan penambahan dan pencoretan pemain dilakukan sepulang dari ajang tersebut.

"Kalau bicara putaran final Piala masih jauh. Makanya nanti di Desember masih ada promosi dan degradasi. Mulai turnamen Piala AFF sampai uji coba akan kami evaluasi pemain yang sudah ada ini," tuturnya. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar