Rabu, 01 Agustus 2018

Sumsel Tawari Anies Bantuan Bersihkan Kali Item Jelang Asian Games 2018



Agen Domino99 Online - Gelaran laga Asian Games 2018 semakin dekat. Dua kota sebagai tuan rumah, yakni Jakarta dan Palembang, terus mengebut persiapan dan mempercantik diri. Baik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan maupun Gubernur Sumatera Selatan Alex Nurdin mengklaim kota mereka-lah yang paling siap menyambut Asian Games.

"Insyaallah siap 100 persen," kata Anies Baswedan di acara Mata Najwa, Rabu, 1 Agustus 2018 malam.

Alex Nurdin lantas menimpali, Palembang lebih dari siap dalam menyambut Asian Games 2018. "Kita lebih dari siap, lebih dari 100 persen," kata Alex.

Tak hanya soal kesiapan gelanggang dan transportasi. Alex mengatakan sungai-sungai dan penataan kota di Palembang juga sudah cantik.

Alex Noerdin pun menawarkan bantuan pada Pemprov DKI Jakarta untuk menjernihkan Kali Item di dekat Wisma Atlet, Kemayoran. Belakangan ini, Kali Item menjadi pusat perhatian hingga ke luar negeri jelang Asian Games 2018.

Anies yang mendengar tawaran dari Alex langsung menolak. Dia mengatakan tak mau Kali Item makin keruh. "Malah tambah keruh nanti, jamin tambah keruh," ucap Anies. Agen Judi Poker Online

Takut Makin Keruh

Mantan Mendikbud itu menyatakan Pemprov Sumatera Selatan sudah terbiasa berhadapan dengan sungai dan lingkungan yang bersih dan tidak ada pengalaman berhadapan dengan kali kotor di Jakarta. Itulah alasannya menolak bantuan Alex.

"Mereka tidak berpengalaman menghadapi sungai seperti (Kali Item) ini, berhadapannya dengan lingkungan yang bersih, nyaman, itu kurang menantang," ucap Anies. Agen Bola Online

0 komentar:

Posting Komentar