Minggu, 26 Agustus 2018

Napak Tilas Kemerdekaan RI, Huawei Gelar Lomba Foto Marathon

Agen BandarQ Online - Meski sudah memasuki akhir Agustus 2018, beberapa perusahaan yang bergerak di bidang teknologi tetap turut memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, beberapa di antaranya seperti Grab, Smartfren, Huawei, dan juga Selular.

Pada kesempatan kali ini, Huawei dan Selular misalnya, baru saja menggelar acara Napak Tilas Kemerdekaan RI 2018. Acara tersebut diikuti oleh 130 peserta yang mengikuti lomba marathon di empat lokasi bersejarah di Jakarta.

Adapun lokasi tersebut meliputi Tugu Proklamasi (Cikini) kemudian menuju Gedung Joeang (Menteng), Perumusan Naskah Proklamasi (Menteng), dan Kebangkitan Nasional.

Marathon pun dimulai dari Tugu Proklamasi kemudian menuju Gedung Joeang, Perumusan Naskah Proklamasi dan Kebangkitan Nasional setelah itu kembali lagi menuju Tugu Proklamasi.

“Kegiatan Napak Tilas Kemerdekaan merupakan komitmen kami dalam memperingati kemerdekaan RI ke73. Ini kami lakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia mengenai sejarah bangsa Indonesia. Melalui kecanggihan kamera Huawei P20 Pro dan Nova 3i, masayarakat dapat mengabadikan momen di museum tersebut,” ujar CEO Selular Network, Uday Rayana, dalam keterangannya.

Dalam acara ini pun, peserta juga menjajal kebolehan smartphone terbaru Huawei--P20 Pro dan Nova 3i--saat melakukan marathon. Mereka juga mengikuti lomba foto marathon dengan menggunakan kedua smartphone tersebut.

Sekadar informasi, baik Huawei P20 Pro dan Nova 3i mengandalkan kamera sebagai fitur unggulan.

Kedua smartphone Huawei ini disokong teknologi kecerdasan buatan pada kamera utama dan selfie.

“Huawei P20 Pro memiliki triple rear camera. Sementara Nova 3i didukung 4 kamera dengan kamera utama ganda dan dua kamera selfie. Dua smartphone ini sangat cocok mendukung kegiatan fotografi di museum tersebut. Melalui kegiatan ini kita mengedukasi masyarakat Indonesia tentang sejarah dan budaya, tak melulu soal produksi ponsel saja,” papar Product Marketing Manager Huawei, Advent Jose. Agen Betting Online

Spesifikasi Huawei P20 Pro dan Nova 3i

Untuk informasi spesifikasi, Huawei Nova 3i memiliki empat kamera sebagai fitur unggulan.

Dua kamera utama beresolusi 16MP (color) dengan aperture F/2.2, PDAF dan 2 MP (color) dengan depth sensor dibubuhi di bagian belakang.

Ada dua lagi hadir di bagian depan beresolusi 24MP Fusion Pixel f/2.0 dan 2MP Fixed Focal Length disertai depth sensor.

Baik kamera utama maupun kamera depan Huawei Nova 3i sudah didukung teknologi AI. Teknologi AI yang disematkan di kamera utama maupun selfie Huawei Nova 3i meliputi AI Scenery Recognition, AI Beauty Algorithm, HDR Pro, Low Light Solution, 3D Portrait Lighting dan AR Fun Selfies.

Teknologi AI ini memungkinkan Huawei Nova 3i mengenali sejumlah objek secara akurat seperti manusia, tanaman, makanan, kendaraan, hewan dan lainnya. Selain objek, latar belakangnya pun mampu dikenali secara akurat.

Sementara, Huawei P20 Pro disematkan triple camera dari Leica dengan jumlah piksel terbanyak yang pernah ada di dunia smartphone.

Lensa utama beresolusi 40MP RGB dengan aperture f/1.8 yang dilengkapi fitur Phase Detection Auto-Focus (PDAF).

Hadir pula lensa monokrom 20MP dengan aperture f/1.6 serta sensor 8MP yang disertai lensa telephoto dan aperture f/2.4. Sensor ISPs dari Leica mampu menyeimbangkan warna secara otomatis ketika pengambilan gambar.

Kamera utama P20 Pro ini disokong sensor tipe 1/1.7 terbaru yang mampu menyesuaikan pengambilan gambar dengan pencahayaan rendah atau pada malam hari.

Dikombinasikan dengan sensitivitas tinggi berkat ISO yang bisa disetel sampai 102400, setara dengan kamera profesional.

Adapun kamera selfie-nya ditunjang sensor 24MP dan aperture f/2.0, dilengkapi pula dengan teknologi modeling wajah 3D yang ditenagai teknologi AI. Judi Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar