Senin, 27 Agustus 2018

DPRD DKI Tak Persoalkan Aher Gantikan Sandiaga Uno Jadi Wagub

Agen Poker88 Online - Anggota DPRD DKI Fraksi PDI Perjuangan, Yuke Yurike tak mempermasalahkan apabila mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher diusulkan menjadi Wakil Gubernur DKI menggantikan Sandiaga Salahudin Uno.

"Menurut saya DPRD enggak masalah, yang penting bisa kerja sama dengan gubernur dan jajarannya, bisa kerja, niatnya untuk kepentingan rakyat  DKI Jakarta," kata Yuke saat dihubungi di Jakarta, Senin, 27 Agusutus 2018.

Namun, Yuke mengatakan Aher yang merupakan mantan Gubernur Jawa Barat itu harus disepakati dulu oleh partai pengusung Gubernur DKI Anies Baswedan, yakni Partai Gerindra dan PKS. Sebab, memang aturan Undang-undang demikian.

"Kan kembali lagi usulan itu datang dari kesepakatan partai pengusung," ucap dia.

Menurut dia, siapa pun yang nanti diusulkan dan disepakati pengganti Sandi ini bisa langsung kerja sama dengan semua pihak, baik eksekutif jajaran Pemerintah Provinsi DKI maupun legislatif dan pihak lainnya.

"Jangan sampai posisi kosong kelamaan sehingga program kerja yang bisanya dibawah tanggung jawab Wagub terbengkalai, kasihan juga Gubernur kalau kerja sendiri,” jelas dia.

Di samping itu, Yuke berharap nantinya gubernur dan wakil gubernur lebih mengedepankan kepentingan kemajuan ibu kota. Yang terpenting, kata dia, jangan sampai mengganggu jalannya pemerintahan.

"Program-program pemerintah harus berjalan sesuai perencanaan, penyerapan anggaran dapat terserap dengan baik karena ini sudah kwartal ketiga. Jadi saya harap Pemprov DKI juga fokus untuk ini, sambil kita tunggu wagub pengganti Sandi," tandas Yuke. Agen Domino QQ Online

0 komentar:

Posting Komentar